Jumat, 21 Februari 2014

Cara Mengobati Hernia Anak

Cara Mengobati Hernia Pada Anak Bayi Tanpa Operasi Dengan Bestagaric 
Obat Herbal Hernia Bestagaric adalah hasil fermentasi dari beberapa herbal yang berkhasiat diramu dengan formula tepat, dibandingkan dengan produk herbal lainya, Bestagaric cepat diserap tubuh, setelah minum 15 menit bisa dirasakan langsung khasiatnya. 
Dibawah ini merupakan bukti pengobatan hernia pada anak dan bayi tanpa operasi dengan Bestagaric :
Penyaki Hernia Pada Anak
Nama: Daffa Izzatul
Usia Ketika Konsumsi: 1 Bulan
Usia Saat ini: 14 Bulan
Asal: Argasari-Cihideung Tasikmalaya
Bismillah….suami dan saya pun berdoa kepada Alloh Subhanahu wa ta’ala agar menjadikan herbal BestAgaric ini sebagai wasilah/perantara untuk kesembuhan anak saya. Saya kasih minum anak saya dengan herbal ini 3 kali sehari dengan dosis 0,3ml. Dan apa yang terjadi dengan usaha dan do’a Alloh Subhanahu wa ta’ala memberikan kesembuhan pada anak saya. Dalam waktu yang singkat sekitar 4 hari anak sayapun terbebas dari hernia. Syukur Alhamdulillah pada Alloh Subhanahu wa ta’ala Yang maha Agung dan maha segalanya, yang telah memberikan kesembuhan pada anak saya. Anak saya saat ini sudah berusia 14 bulan sampai saat ini anak saya sudah tidak mengalami hernia lagi dan sembuh.
Alasan Ilmiah kenapa Bestagaric Bisa Menyembuhkan Penyakit Hernia khususnya pada Anak dan Bayi ? Salah satu bahan Bestagaric adalah probiotik, Probiotik Adalah istilah yang digunakan untuk mikro organisme hidup yang dapat memberikan efek baik pada organisme lainya. Di dalam saluran penceranaan kita, terdapat 100 triliun sel bakteri dan lebih dari 500 macamnya. Artinya, terdapat 105-107 sel bakteri per gram-nya. Secara garis besar, bakteri ini dikelompokkan menjadi bakteri baik dan bakteri jahat. Bakteri baik misalnya: Bifidobacterium, Eubacterium, dan Lactobacillus. Sementara bakteri jahat contohnya: Escheriachia coli, Clostridium perfringence, Salmonella, dan Staphilococcus. Untuk pemesanan cara mengobati penyakit hernia pada anak dan bayi tanpa operasi anda kirimkan format sms pemessanan sebagai berikut :
BAC – 4 box – Susan – Jl. Suka baru no.9A, rt.02/06, kel. Padasuka, kec. cibeunying kidul, Bandung 40125 – BCA Kirim Ke 081 313 733 229
Harga 1 Box Bestagaric Rp. 375.000 ( 25 sachet )
10 Sachet Rp. 180.000
Untuk informasi lebih jelas tentang cara pemesanan obat hernia pada anak bayi klik Cara Pemesanan
Selanjutnya akan saya jelaskan mengenai penyakit Hernia Anak, agar bisa mengetahui gejala apabila terdapat pada anak anda. 
Penjelasan Singkat Mengenai Hernia Anak 
Cara Mengobati Hernia Pada Anak dan Bayi Tanpa Operasi >>> Hernia, atau yang lebih dikenal dengan turun berok, adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia, memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya, misalnya, jika anak-anak penderitanya terlalu aktif.
Berasal dari bahasa Latin, herniae, yaitu menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga. Dinding rongga yang lemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin. Gangguan ini sering terjadi di daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus. Penyakit hernia sebenarnya bisa juga ditularkan melalui makanan dan minuman.
Penyakit Hernia yang terjadi pada anak-anak, lebih disebabkan karena kurang sempurnanya procesus vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Sementara pada orang dewasa, karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan karena faktor usia yang menyebabkan lemahnya otot dinding perut.
Pada dasarnya, Penyakit hernia pada bayi dan anak-anak terdapat perbedaan cara terjadinya dengan hernia orang dewasa dan orang tua. Pada bayi dan anak, hernia terjadi karena tidak tertutupnya beberapa lubang yang pernah ada semasa bayi dalam kandungan. Sebelum atau sesudah bayi lahir seharusnya lubang-lubang tersebut menutup, namun pada bayi dan anak yang mengalami hernia hal ini tidak terjadi. Untuk pemesanan Cara aman mengobati penyakit hernia pada usia balita klik Cara Pemesanan
Untuk pemesanan cara cepat mengobati hernia pada anak tanpa operasi kirimkan sms seperti di bawah ini :
BAC – Jumlah Pesanan – Nama Anda– Alamat Lengkap+kode pos– Nama Bank Tujuan Transfer
Kirim Ke 081 313 733 229
BAC – 4 box – Susan – Jl. Suka baru no.9A, rt.02/06, kel. Padasuka, kec. cibeunying kidul, Bandung 40125 – BCA 
Kirim Ke 081 313 733 229
Harga Bestagaric 375.000 / Box 

0 komentar:

Posting Komentar